Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Cara Root Advan S4K Tanpa PC

Cara Root Advan S4K Tanpa PC

x x
x
Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips cara melakukan Root untuk ponsel Advan S4K atau akrab di sapa advan star mini dan untuk anda yang punya ponsel yang satu ini cara melakukan rooting ponsel ini cukup mudah bisa anda lakukan kapan dan dimana saja tanpa harus membutuhkan bantuan dari komputer atau PC karena proses rooting ponsel ini via langsung menggunakan aplikasi via android advan s4k.

Dan sebelum lanjut ke tutorial sebaiknya anda yakinkan dulu diri untuk melaukan rooting karena rooting android ini selain mempunyai dampak positif pada ponsel anda dengan menaikan performa tentu ada dampak negative juga yaitu dengan tidak di akuinya garansi dari pabrikan sehingga kalau terjadi kerusakan pada system atau apaun dalam keadaan rooting maka anda harus membayar biaya service walau ponsel anda masih dalam masa garansi.

untuk yang sudah yakin untuk melakukan rooting maka berikut ini tutorial cara melakukan rooting advan star mini s4k tanpa pc.

  • Download aplikasi master root.apk cari di internet
  • Instal pada ponsel Advan S4K
  • Buka aplikasi tersebut
  • Pilih tulisan root yang berwarna ijo
  • Biarkan proses berjalan kalau tanda rooting selesai nanti ada tanpa ceklis
  • Selesai

Demikianlah tutorial Root Advan S4K ini semoga anda terbantu dan bisa memanfaatkan rooting pada ponsel anda dengan sebijak mungkin dan kalau terjadi bootloop dan lain lain karena efek dari root kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab. x

0 komentar:

Posting Komentar